Heboh HUT Transmigrasi di Inhu, Siswa SMKN 1 Lubuk Batu Kecewa, Acara Drama Nusantara Malah Diganti Barongsai 

Heboh HUT Transmigrasi di Inhu, Siswa SMKN 1 Lubuk Batu Kecewa, Acara Drama Nusantara Malah Diganti Barongsai 
Unggahan di media sosial

RENGAT (RIAUSKY.COM) - Betapa kecewanya sejumlah pelajar SMKN 1 Lubuk Batu Jaya-Indragiri Hulu. Hal ini terjadi disaat acara HUT Transmigrasi ke 67 di desa Pontian Mekar Kecamatan Lubuk Batu Jaya Kabupaten Inhu, Selasa (12/12/2017).

Kekecewaan itu terlihat di akun Fecebook Anto Siluang yang diunggah pada pukul 14.00 wib, dia menyebutkan bahwa kekecewaan anak SMKN 1 Lubuk Batu Jaya di acara HUT Transmigrasi ke-67, karena drama nusantara yang sedianya anak SMKN 1 perankan tak jadi ditampilkan.

"Kekecewaan yang mendalam anak SMK N1 Lubuk batu jaya, di acara HUT Transmigrasi ke 67 di desa Pontian Mekar,  Masalahnya acara Drama Nusantara yang akan mereka perankan tidak jadi ditampilkan, malah diganti dengan acara barongsai kebudayaan China, yang tidak ada hubungannya dengan hari transmigrasi," tulis akun tersebut seperti dilansir Datariau.com.

"Mereka menuntut keadilan, dari pihak penyelenggara dan pejabat pemerintah,terutama bapak Bupati Inhu..semoga kekecewaan mereka dapat di dengar dan di lihat oleh para pejabat pemerintah Inhu."

Status tersebut mendapat tanggapan serius dari berbagai pihak, bahkan video yang diunggah sudah 6.888 kali tayang, disukai 312 kali, 221 komentar dan 202 kali dibagikan.

Dalam komentar, Mayang Pratiwi menuliskan: Kesel loo mbak???????? latian nganti sore???? mangan gor karo kerupuk????  iki malah ditampilkan barongsai ???? dulu barongsai ikut transmigrasi po????????? Emosiii tenan???????? yaAllah???????? mbok yoo dihargai????????

Bodong Cah Sumatra: Ibu ayunda memang hebat!!!, Mari kita selaku warga negara yang baik kita juga punya hak untuk bersuara..  mari kita bulatkan tekad untuk melawan ketidakadilan ini... jangan pernah mundur,  jangan takut salah jika kita memang benar....
Berantas ketidakadilan ini supaya negara kita dijauhkan dari benih-benih kecurangan ini...

Din: Hidup pak panitia,,,  panitia emng mantap lah menyediakan budaya kafir cina, jangan2 panitia dapat banyak uang ya dari cina kafir untuk tampil kan budaya mereka ???? Dari sudut pelosok Inhu (baturijal)

Syahh: Dulu ia dipilih krn dia berketurunan jawa.. Eh malahan skrg dia mau mngantikan bdy jawa.. Memang dia org jw tp bknlah org jw yg dasarnya dari susah,ini org jw yg kaya yg kalian jdkan bupati itu. Makanya takmau tau dgn org jawa yg susah.. Bahasa jw aja mkin g bisa.

Bung Ando New: Wooooiiii kau apean anak sekolah tu sampai menanges2 kayak gt.... itu anak penerus bangsa tak blh dibikin kayak gt....!!!. (*)

Listrik Indonesia

#Indragiri Hulu

Index

Berita Lainnya

Index